mimpi itu selalu menjadi kembang malam2 kita…

egoku terlalu tinggi utk sebuah kemaafan…….

ketika rasa penyesalan itu datang…oh TUHAN….

ku lihat dia melangkah dengan kegundahan di hati….

aku menyiapkan hatiku dengan doa2 keikhlasan….

terlambat ku menyikapai utk sebuah kehancuran…

aku yg selalu berandai2 dengan cerita kehidupan…

ooooh mungkin kah…kan terajut kembali……..

aku yg terlalu takut kau terluka karna cinta…

aku yg terlalu takut kau kecewa dengan sebuah permainan….

tapi aku menghakimimu dengan ke’egoisan ku…..

aku melukai jiwamu dengan ketakutan ku….

ku tak berharap kau memaafkan ku…dengan diam mu…

krn aku hanya duri dalam hidup mu…mengertilah…

biarlah waktu yg menemani sepiku…ketika  aku mulai kau lupakan…

aku hanya berharap kau selalu tersenyum indah….

kenangan itu mengawali n’ mengakhiri persahabatan kita….

kalian begitu indah mengisi memory dalam nyataku…..

lanjutkan langkah mu…kejarlah mimpi mu…dengan semangat

karna ku tau ada rindu yg selalu tersimpan untuk ku….

setitik asaku….kenanglah aku meskipun dlm kebencian mu….