Assalamualaikum wr.wb.

“Dahulukan mengucap salam, ucapkan salam dengan senyuman, tumpukan perhatian Anda kepada mereka agar Anda menjadi orang yang sangat mereka cintai dan dekat dengan mereka.”

Kekasihku,

Hari ini aku mengadu pada sang KEKASIH, pencipta kau dan aku. Aku ingin menjadi kekasihmu yang patuh pada sang KEKASIH. Aku mohon pada sang KEKASIH agar ditautkan hatiku dan hatimu agar kita bisa jadi sepasang kekasih yang diridhai sang KEKASIH.

Kekasihku sayang,

Aku ingin menjadi sandaran hatimu. Menenangkan tatkala kau kecewa atau terluka tapi aku tidak ingin kau lupa pada sang KEKASIH karena aku terlalu kasih pada sang KEKASIH. Aku ingin kau menjadi kekasihku yang hebat tanpa melupakan sang KEKASIH.

Wahai kekasihku,

Aku kekasihmu yang akan berdoa setiap waktu agar sang KEKASIH memudahkan perjalanan hidupku dan hidupmu. Aku kekasihmu tapi aku tak mampu membahagiakanmu setiap waktu, lalu aku mohon pada sang KEKASIH agar kekasihku bahagia dan dilimpahi cinta sang KEKASIH.

Kekasihku,

Aku tidak ingin kau jadi kekasih yang lemah. Janganlah kita tunduk pada hawa nafsu. Aku ingin jadi kekasih yang bernilai di mata kekasihku agar diridhai sang KEKASIH. Aku menyayangimu duhai kekasihku!

Wahai Kekasih,

Aku kekasihmu yang terlalu daif. Apa yang ada padaku adalah milik sang KEKASIH. Aku ingin jadi kekasihmu yang tahu arti sahabat dan aku juga ingin kekasihku selalu bersyukur.

Cinta karena Allah adalah cinta yang aku cari, karena cinta karena-Nya adalah CINTA yang diridhai dan jika cinta tanpa ridha ibu bapakku, maka tidak redha Ilahi dan aku rela untuk memutuskan hubungan cintaku andai mereka tidak redha dengan cintaku karena aku butuhkan cinta yang diridhai karena kekasihku lah yang bakal bertakhta dihatiku dan menemaniku hingga ke ujung nyawaku.