Assalamu’alaikum cantik..

Bagaimana kabar rambutmu? apakah masih terurai panjang hingga terkibar ditiup sang angin pagi, siang, dan malam? ataukah sudah tertutupi dengan kerudung yg menjulur panjang hingga melindungi hampir sebagian tubuhmu?

Subhanallah.. cantiknya ukhtyku yg tidak malu berhijab, tak menampakkan aurat, bahkan sehelai rambut pun tak terlihat, menjadi muslimah yg taat pada syari’at. kalah deeh tuh turis artis barat..

 

Bagaimana keadaan badanmu, tambah berat atau tambah ringan? masih pusing mikirin berat badan? karena takut dibilang cacingan atau kebanyakan makan, hehe.. atau telah tertutupi dengan jilbab yg menjulur panjang hingga menutupi seluruh badan. lebar dan tak transparan agar tak nampak bentuk badan, tak mencolok dan bukan untuk pameran sekedar dapat pujian dari ikhwan.. ehem, ehem, afwan yaa, hehe..

 

Dah ga jaman tuh parfum yang menyengat hingga sekalian alam.. (watauu..). tak lupa kaus kaki biar semuanya benar2 tertutupi. Subhanallah.. ukhtyku sungguh luar biasa.. kini, lengkap pakaian muslimahnya, dengan jilbab dan kerudung yg rapi, dan tak malu lagi dibilang : “mau ke kampus atau ke pengajian sih?”. bilang aja ukh, “yg penting syar’i..”. atau ajakin aja sekalian ngaji..

 

Assalamu’alaikum saudaraku yg disana.. buruan pake jilbab dan kerudungnya. ga takut ya kalo nanti ga bisa nyium bau surga?

masalah pribadi yg belum bener, ntar nyusul aja ukh.. sambil benahi diri dikit demi dikit. kalo nunggu pembenahan diri dulu baru pake hijab, ntar dosanya dobel lho! dosa ga pake hijab, dan dosa karena kelakuan yg kurang pas.. lagian ya ukh, hijab itu bisa membentengi diri dari tingkah laku yg kurang bener.. kan malu kalo udah pake jilbab, masih ngerumpi, atau ngobrol ga karuan dengan laki2.. atau malah sampai tonjok2an, hehe.. ga dong ya?!

ukhtyku kan muslimah yg lembut dan sopan, aamiin.

 

ukhty, semoga istiqomah ya, dengan jilbab dan kerudungnya. smoga Allah merahmatimu, salam sayang dari saudara yg begitu menyayangimu karena Allah..