Ya ALLAH

Dua FirmanMU Yang Selalu Mengonyak Sobek

Pedih Perih Terasa Luka Dalam Menyayat Hati

Tak Mampu Ku Tahankan Gejolak Tangis

Terisak pilu Rindu Akan-MU

Mengingat Tutur-MU Yang Kian Terabaikan

 

”Satu Pilu Berjuta Resah Akan FIRMAN-MU :

 

*WAHAI SEKALIAN MANUSIA APA YANG MEMBUATMU

BERLAKU DURHAKA PADA TUHAN-MU,,,,,

 

Sentak serontak Bergoncang Hati

Dalam Tangis Meratap Pilu

 

”Satu Tangis Berjuta Pilu Akan QUDSIMU :

 

*WAHAI ANAK CUCU ADAM, KEBAIKAN-KU SELALU TURUN KEPADAMU

NAMUN KEJAHATANMU SELALU NAIK PADA-KU ,,,,,,

 

Refleks jiwa Meronta Hati

Memaki Diri Menuai Sedih

 

YA ALLAH

Nilailah Aku DAlam Dhoifku

Ku Ingin Kau Dalam Kesendirianku

Ku Rindu Kau Dalam Kesepianku

Ku Pilih Kau Di Antara mereka

Mendera Tangis Ketika Kau Abaikan.

 

YA ALLAH

Tersingkapnya Pelataran SinggasanaMU

Menjadi SAtu Pinta Tempat

Agar Ku Bisa Menyempurnakan SEMBAHKU

Ketika Tabir Mulai Terbuka Dari Segala KekuasaanMU

 

Pintaku

YA ALLAH

Jadikan Aku Dalam RahmatMU Ketika KU Butuh

Jadikan Aku Dalam Sepiku Menjadi KawanMU

Jadikan Aku Dalam PETUNJUKMU KETIKA Ku Tersesat

Jadikan Aku Dalam IBADAHKU Menjadi kekasihMU

 

YA ALLAH

aku dan pintuku

berserah harap hanya pada-MU.

yang ku pinta semoga ENGKAU meridhoi ,,,

disetiap detak jantungku

disetiap hela nafasku,,hingga waktu menjumpai-MU,,,,,,,,

Allahumma Aamiin