surat ini kutujukan untuk diriku sendiri&sahabat2 tercintaku yg insyaallah tetap mencintai ALLAH &RASULNYA di atas segalanya.karena hanya cinta itu yg dapat mengalahkan segalanya,cinta hakiki yg membuat manusia melihat segalanya dr sudut pandangan yg berbeda,lbh bermakna&indah.

surat ini ku tujukan untuk hatiku&hati sahabat2 ku tercinta yg kerap kali terisi oleh cinta selain dariNYA,yg mudah sekali terlena oleh dunia,yg terkadang melakukan segalanya bkan karenaNYA,lalu diruang hatinya ygkelam merasa senang jika dilihat &d puji orang,entah dimana keikhlasan nya.maka saat merasakan kekecewaan&kelelahan karena perkara yg di lakukan tidak sepenuh nya berlandaskan keikhlasan,padahal ALLAH tidak pernah menanyakan hasil.dia akan melihat kesungguhan dalam berproses.

surat ini ku tujukan pula buat jiwaku&jiwa sahabat2ku tercinta yg mulai lelah menapaki jalanNYAketika sering kalimengeluh,merasa dibebani bahkan terpaksa untukmenjalankan tugas yg sangat mulia.padahal tiada kesakitan,kelelaha,&kepayahan yg di rasakan oleh seorang hamba melainkan ALLAH akan mengampuni dosa2 nya.

surat ini kutujukan untuk roh ku&rohsahabat2ku tercinta yg mulai terkikis oleh dunia yg menipu,serta membiarkan fitrah nya tertutup oleh maksiat yg di nikmati,lalu dimanakah kejujuran diletakkan?dan kini terabailah sudah nurani yg bersih,saat ibadah hanyalah sbgai rutinitas belaka.saat jasmani &pikiran di sibukkan oleh dunia,saat wajah menampakkan kebahagiaan penuh kepalsuan.coba lhat di sana!hatimu menangis dan meranakah?

surat ini kutujukan untuk diriku sendiri&diri sahabat2ku tercinta yg sombong,yg terkadang bangga pada dirinya sendiri.sungguh tiada satupun yg membuat kita lebih di hadapanNYA SELAIN TAKWA.

PADAHAL KITA MENYADARI BAHWA TIAP2 JIWA AKAN MERASAKAN MATI,NAMUN KITA MASIH BERGELUT TERUS DG KEFANAAN.

SURAT INI KUTUJUKAN UNTUK HATIKU&HATI SAHABAT2KU TERCINTA YG MULAI MATI,SAAT TIADA GETAR SAAT ASMAallah DI SEBUT,SAAT TIADA SESALKETIKA KEBAIKAN BERLALU BGTU SAJA,SAAT TIADA RASA TAKUT KETIKA MELAKUKAN MAKSIAT,DAN TIADA RASA BERDOSA KETIKA MENDZALIMI DIRI SENDIRI&ORG LAIN.

AKIRNYA SURAT INI KUTUJUKAN UNTUK JIWA YG MASIH MEMILIKI CAHAYA MESKIPUN SEDIKIT,JGN BIARKAN CHYA ITU PADAM.MAKA TRUS KUMPULKAN CHYA ITU HINGGA IA DPT MENERANGI WAJAH2 DI SEKELILING,MEMBERIKAN KEINDAHAN ISLAM,YG SESUNGGUHNYA HANYA KEKUATAN DARINYA.

YA ALLAH YG MAHA MEMBOLAK BALIK KAN HATI,TETAP KAN HATI INI PADA AGAMAMU DAN DAKWAH DI JALAN MU…AMIN…

ashid..

semoga ada hikmahnya..amin…