Satu sisi, yang tak terlupakan

Robb…. Jika saat ini kau tawarkan aku dengan seribu bidadari surga….

Tentu aku akan menolaknya.

Bila dibandingkan dengan pengharapanku akan seseorang sungguh sempurna cinta ini

Aku tak lagi butuh hijab terbuka kerahasiaan yang terungkap….

Mata yang memandang.

Cukup hati yang bicara

Biar senyum yang datang

Biar sapa yang datang cukup ya robb….

Aku takan meminta lebih lagi

Apakah aku berlebihan dengan perohonan ini ya robb….???

Robb yang maha membolak balikan hati

Cenderungkan hati nya bahwa seseorang ini masih berharap

Walau tak harus….

Cinta yang salah?????

Tidak ya robb bila cinta ini salah… tentu kau juga terlibat ya robb…

Dan kaupun tak pernah salah dengan semua yang kau lakukan

Atau karena aku salah bertemu dengan dia dan berbicara tidak ya robb…

Semua kejadian adalah takdir engkau bila ini semua salah aku akan protes padamu ya robb.. tidak ada salahnya aku mencintainya… robb.

Bila salah mengapa aku kau pertemukan degan dia

bukankah engkau bias mencegahnya robb

di satu sisi aku sadar ada seorang istri yang mencintaiku… menenamaniku

dan anak anaku yang cantik dan lucu dikanan kiriku….

Hari hari memuja… bersyukur dan bercanda

Tapi ada satu sisi lain…….

Baru kemaren aku mengenalnya

Satu sisi ini juga ia sempat menemani harihari kemarin

Satu sisi yang tak beranjak pergi

Satu sisi yang indah

Satu sisi yang tersenyum

Entah sampai kapan aku berpuisi tentangmu….??????????????????